Gara Kopi, Si Oray Tewas Tergorok

10 January 2016 12:01 WIB
 
0
loading...

PASEH-Dede Sunarya (46 ), warga Dusun Sukaasih Rt 04/07, Desa Legok Kaler Kecamatan Paseh, menyerahkan diri ke pihak Kepolisian Sektor Paseh setelah melakukan penganiayaan hingga menyebabkan Ujang Amar alias Oray (38) warga , Dusun Sukahurip Rt 01/01 Desa Legok Kaler Paseh, tewas seketika.
Kapolres Sumedang AKBP Nazly Harahap melalui Kasatreskrim, AKP Hadi Mulyana mengatakan, penganiayaan terjadi secara spontan pada hari sabtu (9/1) sekira jam 20.15 WIB. “Korban datang ke warung pelaku untuk membeli secangkir kopi,saat membayar, pelaku meminta bayaran kopi seharga Rp 3.000,” ujar Hadi Mulyana, Minggu ( 10/1).
Tak terima dengan harga tersebut, lanjut Hadi, korban marah-marah sambil memukul etalase rokok hingga roboh. “Kemudian pelaku mengambil sebilah pisau dan mengejar korban sampai tepat di belakang warung,” lanjutnya.
Kemudian, lanjut Hadi, pelaku menodongkan pisau yang di bawanya ke arah korban, kemudian korban mendekati pelaku degan cepat sehingga pisau yang ditodongkan pelaku menusuk ke bagian leher korban,” terang Hadi.
Dikatakan Hadi, korban berlari ke rumah saudaranya yang tidak jauh dari TKP dalam keadaan terluka, setelah melihat kondisi korban yang berlumuran darah, kemudian pelaku kembali ke dalam warung.
“Akhirnya pelaku menyerahkan diri ke polsek Paseh,” katanya.
Kini pelaku tengah menjalani serangkaian pemeriksaan di mapolres Sumedang . ” Akibat perbuatannya, pelaku terancam 7 tahun penjara karena melanggar pasal 351 ayat 3 KUHP,” pungkas Hadi.(Asnur/forkowas)