Ermi: Harus ada perubahan mainset

12 March 2016 13:44 WIB
 
4
loading...

DARMARAJA-Ketua F-PKS DPRD Sumedang, Ermi Triaji SE., memberikan support terhadap berbagai kegiatan paguyuban Himbar Buana, yang tengah mempersiapkan berbagai potensi yang ada di Jatigede. Jangan sampai peluang yang ada tersebut, malah di alas pihak lain.
“Memang harus seperti itu, jangan sampai terlena meratapi dengan apa yang terjadi, mainsentnya harus di rubah. Mudah mudah ini bukan bencana, tapi bisa jadi lebih baik,” kata Ermi Triaji.
Ia pun mengaku melihat dan mendengar, banyaknya warga Jatigede yang kehilangan pekerjaan. Untuk itu, ia berharap ada gebrakan solusi tanggap darurat, dab pemerintah harus memberika support.
“Saya medengar banyak yang kehilangan pekerjaan, siapa yang memikirkan mereka, kalau bukan kita. Pemerintah juga harus memberikan support dari pemerintah daerah untuk mengintervensi kegiatan. Sadarkan pemda, terutama untuk kehidupan ke depanya, ini merupakan pintu awal. DPRD kan mempunyai fungsi untuk membuat kebijakan dan menganggarkan. Kecendrungan masyarakat di sini seperti apa. Ada program jangka pendek, menengah dan panjang. Harus ada solusi kedaruratan. Kami merasakan satu nasib, tapi tidak semua mampu. Harus ada pendataan, berapa yang berpotensi miskin, untuk kedaruratan,” ujarnya. **

4 COMMENTS

  1. Disaat para pemimpin buta dan tuli dan tak peka. Kita Hrs bisa mrubh mainset.. Saur kng @ermi tea mah kdu Berpola dan berpolo..mun saur pa @asep sumaryana mah.. Rakyt sudah saat nya bergerak tidak mngikuti irama yg sudah basi.. Hirup aing ku aing ker aing jeng silaing.. Jngn hya berpangku tangan menunggu belas kasian.. Tong nitipkn nasib ka batur.. Jatidiri.mandiri.berdikari. Tunggal kita hrs ada kmauan yg kuat..dan niat nu iklas.. Sekecil apapun usaha kerja keras kita insyaallah..berhasil.