Dua mayat ditemukan di Cisurat, diduga korban banjir Garut

21 September 2016 16:25 WIB
 
0
Diduga jenajah korban banjir Garut ditemukan di Blok Gurandil Dusun Cisurat Desa Cisurat, Kecamatan Wado, Sumedang.
Defa Setiadi
Diduga jenajah korban banjir Garut ditemukan di Blok Gurandil Dusun Cisurat Desa Cisurat, Kecamatan Wado, Sumedang.
loading...

SUMEDANGONLINE: Warga Blok Gurandil, Dusun Cisurat, Desa Cisurat, Kecamatan Wado dihebohkan dengan penemuan dua mayat. Mayat pertama ditemukan pada pukul 12.00 WIB dengan sosok anak kecil tanpa memakai busana. Penemuan kedua, mayat perempuan dengan tubuh gemuk dan hampir telanjang yang melilit di tubuhnya hanya bagian bra berwarna biru. Dugaan kuat korban yang ditemukan tersebut merupakan korban hanyut sungai cimanuk.
Seperti diketahui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jawa Barat, Haryadi Wargadikarta, kepada wartawan, menyebutkan ada 16 orang ditemukan tewas dan sejumlah orang lainnya hilang akibat banjir bandang yang melanda Kabupaten Garut, Jawa Barat.
“Korban dikhawatirkan bisa bertambah. Tapi sejauh ini yang sudah ditemukan tewas, 16 orang. Yang hilang masih didata, juga yang luka,” kata Haryadi yang berada di lokasi bencana.
Ditambahkannya, yang terkena dampak sekitar 500 keluarga di tujuh kecamatan.
Pada Rabu (21/9), air sudah surut. Namun, ratusan relawan dan petugas penyelamat dan bantuan dari berbagai lembaga terus melakukan pencarian dan penyelamatan korban.