Disenggol saat joget, pria ini celurit Tantan

5 January 2017 23:46 WIB
 
0
Korban saat penanganan di RSUD Sumedang.
Istimewa
Korban saat penanganan di RSUD Sumedang.

SUMEDANGONLINE, WADO — Ikut berjoget saat pesta hajatan dengan menggelar jaipong dangdut menjadi petaka bagi Tantan, warga Dusun Darmamulya, Desa Mulyajaya, Kecamatan Wado. Korban mengalami luka serius pada bagian tangan setelah terkena sabetan cerulit seorang pria berinisial A, sekira pukul 14.45 WIB, Kamis (5/1/2017).
Informasi dihimpun, saat asyik joget, Tantan dan pelaku sempat berenggolan. Tak terima disenggol korban pelaku naik pitam. Keributan pun tak terelakan, warga dan polisi yang berada di sekitar lokasi kejadian sebenarnya sudah melerai keributan tersebut. Sialnya, pelaku pulang dan membawa teman-temannya sebanyak sepuluh orang dan mencari korban.
“Iya, sempat dilerai oleh warga dan polisi. Tapi pelaku kembali lagi dengan membawa rekan-rekannya,” kata Kasubag Humas Polres Sumedang, Akp Dadang Rostia, saat dikonfirmasi.
Lanjut Dadang, saat kejadian kedua tersebut pelaku dating dengan membawa celurit dan langsung menyerang ke arah korban. ”Korban sebenarnya sempat menangkis dengan menggunakan bambu, tapi bambu itu malah terlepas,” tambahnya.
Akibat kejadian itu, korban mengalami empat luka bacokan dan langsung dilarikan ke RSUD Sumedang, sementara kasusnya sendiri langsung ditangani unit Reskrim Polsek Wado. ***