Dihadapan Muspika Darmaraja, Kepsek SDN Jatibungur sanggup lunasi tabungan siswa

22 August 2016 11:02 WIB
 
0

SUMEDANGONLINE, DARMARAJA: Dihadapan Muspika Kecamatan Darmaraja, UPTD PAUD, PNFI,TK, SD Kec. Darmaraja dan K3S, Kepala SDN Jatibungur, Yayat Ahdiat SPd., menandatangani surat pernyataan sanggup menyelesaikan uang tabungan siswa sebesar Rp 25.423.000. Dalam surat yang ditandatangi saksi Ketua K3S, Amsu SPd, dan Kepala UPTD Paud, PNFI, TK, SD Kec. Darmaraja, menyatakan akan sanggup membayar maksimal Tanggal 30 September 2016. Jika meleset dari tanggal yang dijanjikan, Ahdiat bersedia dituntut sesuai ketentuan hukum yang berlaku.
Kapolsek Darmaraja, Kompol Amrizal M Nur, menyebutkan pihaknya sudah melakukan pemanggilan ke Kepala SDN Jatibungur dan Bendahara, pada Mei 2016, saat itu Kepsek beralibi uang terpakai untuk kebutuhan sekolah dan pihaknya siap menyelesaikan uang tersebut pada Bulan Juli 2016. Namun, apa yang dijanjikan tersebut ternyata meleset. Kapolsek mempersilakan perwakilan orangtua agar melapor secara resmi, jika pernyataan kesanggupan Kepsek SDN Jatibungur, kembali melseset.
Seperti diberitakan sebanyak 34 orangtua siswa mendatangi kantor UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Darmaraja, mereka menuntut segera dilakukan pencairan uang tabungan siswa.***