Dihadapan jamaah pengajian, IP minta doa akan maju jadi Calon Bupati Sumedang

3 December 2016 07:20 WIB
 
0
Saat acara pengajian di Masjid Agung Darmaraja.
Pitriyani
Saat acara pengajian di Masjid Agung Darmaraja.

SUMEDANGONLINE, DARMARAJA — Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang, Irwansyah Putra (IP), sudah terang-terangan siap menyalonkan diri pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sumedang 2018, mendatang.
Hal itu seperti terlihat pada acara doa bersama yang digelar di Masjid Agung Darmaraja,1 Desember 2016 lalu. Selain meminta doa restu dirinya akan umroh, dia juga meminta restu dan minta didoakan untuk maju sebagai calon bupati Sumedang.
”Saya mengadakan acara ini, acara syukur saya kepada Allah SWT. Dan saya mengadakan doa bersama ini tiada lain meminta doanya kepada ibu-ibu Al-Hidayah Kecamatan Darmaraja semoga saya diberi kesehatan, dan Insya Alloh akan umroh dan akan maju menjadi bakal calon bupati 2018,” kata Irwansyah dihadapan Ibu-ibu Al-Hidayah.
Doa bersama itu sendiri berlangsung selama lebih dari satu jam, dengan dipimpin Ustd. Hasbi. “Terima kasih kepada semua pihak yang telah menyelelenggarakan acara ini, dan sesudah ini saya juga akan menengok masjid yang berada di Desa Cisurat,” ungkapnya. (fitri)