Dibeda-bedakan pihak EO, sejumlah wartawan ngadu ke Dirut BPJS Ketenagakerjaaan

7 December 2016 14:02 WIB
 
3
Suasana peresmian Gedung BPJS Ketenagakerjaan
Pitriyani
Suasana peresmian Gedung BPJS Ketenagakerjaan
loading...

SUMEDANGONLINE — Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan, Naufal Mahfudz, memberikan permohonan maaf pada sejumlah wartawan yang tak dapat mengikuti jumpa pers peresmian gedung BPJS Ketenagakerjaan Sumedang, yang diselenggarakan di lantai dua gedung tersebut, siang ini (7/12).
Menurut sejumlah wartawan yang hadir di lokasi, mereka dijegal pihak event organizer (EO) dan hanya tiga orang wartawan yang dapat masuk.
Pihak BPJS Ketenagakerjaan Sumedang melalui Manager Pemasaran, Teresia saat dikonfirmasi menyebutkan tak masuknya seluruh wartawan karena keterbatasan ‘jatah’. Tidak jelas keterbatasan ‘jatah’ apa yang dimaksud Teresia tersebut, karena jika ruangan di lantai atas maupun bawah terbilang luas.
Perlu diketahui sejumlah wartawan tersebut mengikuti acara sejak pagi, dan menunggu untuk jumpa pers. Akibatnya para pewarta itu merasa dibeda-bedakan oleh pihak BPJS Ketenagakerjaan. Saking kecewanya ada satu wartawan ternama di Sumedang yang memecahkan balon sambil berlalu pulang.
Saat dikonfirmasi kejadian tersebut Naufal yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur SDM dan Umum Perum LKBN Antara itu pun berkali kali mohon maaf, dan berjanji akan menegur pihak BPJS Ketengakerjaan Sumedang. “Saya nggak tahu. Tapi nanti saya tegur pihak BPJS dan EO, sekali lagi saya mohon maaf,” imbuhnya.***

3 COMMENTS