Dedi Diduga Tenggelam di Cimanuk

4 March 2016 19:49 WIB
 
0
ilustrasi tenggelam
ilustrasi tenggelam

SUMEDANG – Lagi seorang warga Sumedang, dilaporkan hilang di bantaran sungai Cimanuk. Diduga korban atasnama Dedi Dahmudi, warga RT 01, RW 07 Dusun Tomo Desa Tomo, Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang itu hilang tenggelam di sungai Cimanuk saat dirinya hendak mandi seusai membuang sampah, sekira pukul 06.30, Jumat (04/03/2016).
Pria berusia 49 tahun itu, memang sudah terbiasa mandi dibantaran sungai tersebut. Warga baru mengetahui Dedi hilang, setelah ada warga lainnya yang menemukan pakaian dan sandal korban di lokasi kejadian sekira pukul 09.30.
Enok Kurniasih (42), istri korban curiga Dedi, tenggelam di sungai Cimanuk pasalnya, pagi itu Dedi pamit akan membuang sampah dan terbiasa mandi di bantaran Sungai Cimanuk.
Kepolisian resort Sumedang, langsung turun tangan paska mendapatkan laporan adanya korban hilang tenggelam. Kabag Ops Polres Sumedang Kompol Setya Widodo, menyebutkan hingga sore tadi korban masih belum ditemukan. Rencananya jika tak ditemukan hari ini, pencarian akan dilanjutkan esok hari dengan menambah bantuan dari tim penyelam Basarnas dan BPBD untuk mencari korban. (dbn)