BREAKING NEWS: Hindari Jalan Raya Bandung-Garut ada banjir depan Kahatex

13 November 2016 18:37 WIB
 
2
Banjir di depan PT Kahatex
Pitriyani
Banjir di depan PT Kahatex

SUMEDANGONLINE: Akibat banjir yang menggenang di kawasan Jalan Raya Bandung-Garut, tepatnya di kawasan Pt Kahatex sudah tidak bisa dilalui kendaraan. Kapolsek Cimanggung Kompol Amin Taufan TS menyebutkan ketinggian air sudah mencapai ketinggian 20 sampai dengan 50 sentimeter.
“Di median jalan ketinggian air sudah setinggi 20 sentimeter, dan di trotoar sudah mencapai 50 cm,” ujar Kompol Amin Taufan.
Akibat adanya banjir tersebut arus lalu lintas menjadi satu jalur kendaran, sementara untuk motor banyak diantara para pengendara mengambil langkah di dorong untuk mencegah mesin mati/mogok.
Kepolisian Resort Sumedang Sektor Cimanggung sudah standby di lokasi kejadian, dan terus melakukan koordinasi dengan Dinas Pengairan Provinsi Jawa Barat untuk segera dilaksanakan penyedotan.
“Saat ini ada pengalihan arus kendaraan kecil melalui Jalan Desa Mangun Arga Sawahdadap Parakanmuncang,” terang dia.***

2 COMMENTS

  1. Naha jadi kieu.di depan kahatex pkl jadi biang kemacetan.sekarang didepan kahatex biang banjir..sok tah aparat cari permasalahana….PR buat bapa bapa ..mangga

  2. sejak awal sayA sarankan waktu di ipp dengan rekan rekan GMBI di hadapan pemda dn asda 2 sumedang gunung secepatnya di hijaukan berikutnya di gedung sate bersama rekan WALHi di hadapan wagub dn BRLKT tentang penyangga das yg rawan erosi semua tida ada yg merespon dn tida ada realisasi apa apa sekarang baru terasa . selamat menderita semoga di perhatikan bagai mana antisipasi sekarang kedepan supaya tida terulang.o