Berandalan Motor Berulah Dua warga Cisitu Jadi Korban

16 December 2016 13:17 WIB
 
3
6 Pelaku diamankan di Polres Sumedang Sektor Cisitu setelah melakukan tindakan penganiayaan.
Usep Jamaludin
6 Pelaku diamankan di Polres Sumedang Sektor Cisitu setelah melakukan tindakan penganiayaan.

SUMEDANGONLINE, CISITU — Brandalan motor berulah di Kabupaten Sumedang, akibat kejadian itu dua warga Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang harus dilarikan ke klinik kesehatan setempat karena mengalami luka cukup serius, Jumat pagi (16/12/2016).
Informasi dihimpun SumedangONLINE Korban, Toto dan Abdul Rahman, berprofesi sebagai buruh yang saat itu tengah mencuci motor di tempat pencucian di Dusun/Desa Malingping, Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang tiba-tiba ada enam orang yang mengendarai tiga buah motor berhenti dan langsung mengeroyok korban sekira pukul 2.30 WIB. Akibatnya dia mengalami luka memar dan bengkak di bagian pelipis mata sebelahah kiri sementara Abdul Rahman mengalami luka memar di bagian kepala sebelah kiri, serta luka memar di bagian mata.
Mendapat laporan kepolisian sektor Cisitu langsung mengamankan enam pelaku untuk diproses lebih lanjut. “Hingga saat ini kami masih terus melakukan pemeriksaan terkait motif penyerangan yang mengakibatkan kedua korban terluka. Sementara korban dilakukan visum et repertum di klinik kesehatan terdekat,” ujar Humas Polres Sumedang AKP Dadang Rostia. (usep)

3 COMMENTS