Atje Arifin: Akan bangkitkan Pramuka di Sumedang

10 March 2016 21:58 WIB
 
0

SUMEDANG-Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Sumedang, Jawa Barat. Menggelar musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub), Kamis, 10 Maret 2016 di Gedung Kwarcab, Jalan Gunung Kunci Sumedang.
Ketua harian Kwarcab Sumedang, Dedi Haris, menyebutkan, berdasarkan usulan dari para ketua atau perwakilan dari kwartir ranting. Kebanyakan dari mereka, mengusulkan Atje Arifin untuk menjadi Ketua Kwarcab Sumedang. Maka diputuskan oleh pimpinan Sidang, Atje yang merupakan calon tunggal dipilih dan ditetapkan menjadi ketua Kwarcab Sumedang Periode antar waktu tahun 2013-2018.
Ketua Kwarcab Sumedang terpilih, Atje Arifin mengatakan, sebelumnya dirinya pernah menjabat menjadi Ketua Kwarcab saat menjadi Sekertaris Daerah Kabupaten Sumedang. Dan kali ini kembali dipercaya untuk memimpin Kwarcab.
“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pengurus kwarcab dan juga kepada para ketua kwaran yang memberikan kepercayaan terhadap saya untuk memimpin Kwarcab Sumedang ini,” kata Atje Arifin.
Lebih lanjut ia mengatakan, akan melanjutkan visi dan misi yang sebelumnya pernah diprogramkan disaat dirinya menjabat sebagai ketua Kwarcab Sumedang. “Kita akan bangkitkan kembali pramuka di Sumedang ini.**