Ada Dewan, Kades Sukamanah Curhat Ingin Jalan Mulus

10 July 2016 14:11 WIB
 
0
buku tahun desa sukamanah
buku tahun desa sukamanah
loading...

SUMEDANGONLINE, JATINUNGGAL: Kepala Desa Sukamanah, Kecamatan Jatinunggal, Didin Cahrodin, menyampaikan keluhan terkait kondisi jalan kabupaten yang melintas wilayahnya, dalam dua tahun terakhir dalam kondisi rusak berat.
“Padahal jalan tersebut merupakan jalan kabupaten. Oleh karena itu kami sangat berharap adanya perbaikan segera mengingat jalan tersebut memiliki peran yang sangat penting dalam menunjang kehidupan sosial ekonomi masyarakat,” keluh Didin, dihadapan Ketua DPRD Sumedang, Irwansyah Putra, saat menghadiri acara Hajat Lembur Buku Taun Desa Sukamanah, Sabtu (9/7/2016).
Lebih lanjut ia menyebutkan kondisi jalan yang rusak berat tersebut tepatnya di Jalan Sukamanah-Cibareubeu, sepanjang lebih kurang tiga kilometer. Ia berharap perbaikan jalan itu tersebut dapat segera teranggarkan.
Menanggapi hal itu, Ketua Komisi D DPRD Sumedang, Dadang Romansyah, yang turut hadir dalam acara tersebut membenarkan jika Jalan Sukamanah-Cibareubeu dalam kondisi rusak berat sepanjang tiga kilometer.
“Semoga dalam anggaran murni 2017 kami bisa merespon pembangunan jalan tersebut dan dapat dianggarkan,” ujarnya. (fit)