2017, Jalan Citengah Margawindu bakal diperbaiki. Komisi D: Dialokasikan Rp8,1Miliar

3 December 2016 10:07 WIB
 
0
Ketua Komisi D DPRD Sumedang, Dadang Romansyah (kiri).
istimewa
Ketua Komisi D DPRD Sumedang, Dadang Romansyah (kiri).
loading...

SUMEDANGONLINE, DPRD SUMEDANG — Jalan menuju lokasi wisata Citengah dan perkebunan teh Margawindu, dalam waktu dekat ini akan diperbaiki. Menurut Ketua Komisi D DPRD Sumedang, Dadang Romansyah, melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) 2017, pihaknya telah menyiapkan anggaran sebesar Rp 8,1 Miliar.
“Insyaallah kita sudah mengalokasikan anggaran dari DAK untuk perbaikan jalan menuju lokasi wisata Citengah dan perkebunan teh Margawindu yang akan dibangun Tahun 2017 dengan anggaran Rp8,1 Miliar, ” kata Ketua Komisi D DPRD Sumedang, Dadang Romansyah saat dikonfirmasi pagi ini (3/12/2016).
Tak hanya itu, usai perbaikan jalan ini selesai dikerjakan. Pihaknya juga merencanakan perbaikan jalan dari Cisoka hingga Cibubut, kemudian Cibubut-Cibugel. “Ini untuk menunjang akses wisata ke lokasi itu. Karena sayang kan pemdandangan disana itu indah banget,” ungkapnya.
Saat ini sebut dia jalan tersebut dalam kondisi rusak parah. Padahal, jika jalan itu diperbaiki akses transportasi dari Cibugel ke Sumedang akan lebih cepat. Selama ini, karena akses jalan tersebut dalam kondisi rusak, banyak diantara warga yang mempergunakan jalur Cibugel-Darmaraja-Sumedang. ***