15 Tahun Demokrat, DPC Sumedang gelar baksos dan potong hewan kurban

13 September 2016 13:06 WIB
 
0
Ketua Partai Demokrat, Otong Dartum GN, SE., saat menyaksikan penyembelihan hewan kurban, Selasa (13/9/2016).
Usep Jamaludin
Ketua Partai Demokrat, Otong Dartum GN, SE., saat menyaksikan penyembelihan hewan kurban, Selasa (13/9/2016).

SUMEDANGONLINE: Peryaan Hari Ulang Tahun DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumedang yang ke 15 digelar dengan bhakti sosial dan memotong hewan kurban, Selasa (13/9/2016).
Ketua Partai Demokrat, Otong Dartum GN, SE., menyatakan daging kurban akan dibagikan bagi warga di lingkungan sekitar Kantor DPC PD kabupaten Sumedang.
“Aktivitas pemotongan hewan kurban ini bukan hanya dilaksanakan di DPC. Kami juga mengimbau kepada seluruh kader Partai PD untuk melakukan pemotongan kurban di lingkungan masing-masing,” ujar Otong pada reporter SumedangONLINE, Usep Jamaludin, siang ini.
Ia menyebutkan adapun dalam rangka bhakti sosial tersebut, lanjut Otong pihaknya melakukan bhakti sosial opsih (Operasi bersih, red.) di lingkungan kantor DPC PD di jalan Prabu Gajah Agung Sumedang sekira pukul 09.00 WIB yang diikuti oleh puluhan pengurus DPC dan PAC se-Kabupaten Sumedang.
“Tadi pagi kami laksanakan opsih, baksos ini dalam kerangka memupuk silaturahmi diantara jajaran pengurus partai. Karena konsilidasi itu penting dalam rangka menjaga kekondusifan partai.” ujarnya.
Dengan adanya kegiatan tersebut, lanjut Otong, diharapkan agar masyarakat dapat mengenal lebih dekat dengan Partai demokrat yang pada gilirannya akan tumbuh kecintaan sekaligus merasa lebih memiliki partai ini.
“Even HUT DPC PD ini, kita isi dengan hal-hal positif agar Partai PD lebih dikenal dan dicintai masyarakat. Jika masyarakat sudah mengenal dan mencintai pasti mereka merasa dekat partai ini dan sudah barang tentu akan menjadi milik masyarakat,”tambahnya.
Ia berharap masyatakat, jika sudah merasa memiliki Partai Demokrat, maka partai ini akan memenangkan di setiap perhelatan politik baik Pilkada 2018, Pileg dan Pilpres Tahun 2019.
“Mudah-mudahan Tuhan senantiasa mengizinkan, meridloi dan mengabulkan segala doa dan usaha serta keinginan kita bersama, “ujarnya.***